Sevilla vs Real Madrid, Pertaruhan Zidane

oleh -60 views
Zinedine Zidane
Zinedine Zidane

SEVILLE – Malam ini Zinedine Zidane patut waspada. Ya, Real Madrid akan mengunjungi Ramon Sanchez Pizjuan pada jornada (pekan) ke-12 La Liga, malam ini pukul 22.15 WIB.

“Saya memiliki kekuatan yang dibutuhkan untuk membalikkan situasi dan saya akan memberikan segalanya untuk melakukan itu, begitu pula para pemain. Kami harus mengangkat diri dan memikirkan pertandingan berikutnya,” kata Zidane dikutip dari scroll.in.

Zidane menegaskan, dalam situasi seperti ini, mereka harus bisa menunjukkan karakter. “Kami sedang dalam performa buruk, tidak ada yang bisa dilakukan selain memikirkan pertandingan berikutnya. Di saat-saat sulit, Anda harus menunjukkan karakter,” tegas eks pemain Juventus tersebut.

Media lokal telah mengaitkan mantan arsitek Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dan mantan penyerang Real Madrid Raul Gonzales dengan pekerjaan Zidane. Namun, pemain Real Madrid sepertinya masih berkomitmen terus bersama Zidane.

Menurut surat kabar AS, kapten Real Madrid, Sergio Ramos melakukan pertemuan skuad minggu ini untuk memberitahu rekan satu tim agar melakukan upaya ekstra sampai akhir tahun. “Ini Real Madrid. Bersama-sama, kami keluar dari keadaan yang lebih buruk,” tegas Ramos.

Misi mengademkan kursi Zidane jelas bukan pekerjaan gampang. Perjalanan ke Ramon Sanchez Pizjuan dalam beberapa tahun terakhir tidak pernah mudah. Dari delapan kunjungan terakhir, Los Blancos menelan enam kekalahan.

Selain itu, Sevilla juga akan tampil habis-habisan setelah menelan kekalahan 0-4 dari Chelsea di Liga Champions. “Sekarang kita harus memikirkan pertandingan melawan Real Madrid. Tidak ada waktu untuk memikirkan kekalahan, kita harus segera melihat ke depan,” kata Lopetegui di TUTTOmercatoWEB.com.

Sevilla tanpa Sergio Escudero, Carlos Fernández, Yassine Bounou dan belum pasti bisa memainkan Tomás Vaclik, Marcos Acuna, dan Suso yang baru pulih dari cedera. Sedangkan Madrid dipastikan tanpa Federico Valverde, Eden Hazard, Daniel Carvajal, dan Luka Jovic. Sergio Ramos dan Álvaro Odriozola diprediksi sudah bisa bermain. (mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.